Pantau Pembangunan Masjid Raya Bukaka Bone, Jusuf Kalla Sekaligus Bertindak Sebagai Imam

edysuspi, 06 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BONE -- Wakil Presiden (Wapres) RI Drs HM.Jusuf Kalla seorang Putra Bukaka menyempatkan waktunya untuk sholat dhuhur di Masjid Raya Bukaka dan menjadi Imam ( Memimpin sholat dhuhur) didampingi Kapolda Sulsel Letjen Guntur, Pangdam VII Wirabuana, Wakil Gubernur Sulsel  Andi Sudirman Sulaiman, Danrem 141 Toddopuli, Bupati Bone DR H.A.Fahsar M Padjalangi, M.Si, Wakil Bupati Bone Der H.Ambo Dalle,MM, Sekda Bone H.A.Surya Darma,MM dan Forkopinda Bone, Minggu 6 Oktober 2019.

Kunjungan Wapres HM.Yusuf Kalla ke Masjid Raya Bukaka Kelurahan Bukaka Kecamatan T.Riattang dikawal ketat untuk mengunjungi Pembangunan yang belum tuntas pekerjaannya, menurutnya akan siap merampungkan pekerjaannya dan akan siapkan dana sebesar Rp 22 M.

Masih kata dia, pembangunan Masjid Raya Bukaka akan merubah struktur bangunannya dari tiang Beton menjadi menjadi tiang baja .

Fahsar Padjalangi didampingi H.Ambo Dalle saat ditemui di Masjid Raya Bukaka mengatakan HM Yusuf Kalla akan menyelesaikan pembangunan Masjid Raya Bukaka tersebut dalam waktu dekat 

Ditempat terpisah Ketua Yayasan Masjid Raya Buka yang juga Sekda Bone H.A.Surya Darma,SE,M.Si mengatakan akan secepatnya akan dibangun dan pembangunannya diambil alih tim Jusuf Kalla sampai tuntas. ( Edy Suspi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu