Mahasiswa PMII dan DEMA IAIN Bone Kembali Duduki Kantor DPRD Bone

edysuspi, 27 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BONE - Muh Nurwantifta Kordinator Lapangan (Korlap ) PC PMII yang tergabung beberapa Perguruan Tinggi menduduki kantor DPRD Bone dan  Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Bone yang jumlahnya  kurang lebih 500 orang yang diterima Ketua DPRD Bone Drs A.Akbar Yahya,MM bersama Delapan orang anggota DPRD yang terdiri beberapa utusan Partai Politik, Rabu 25/9/2019.

Kedatangan Mahasiswa disambut baik dengan ketua DPRD Bone beserta anggota DPRD yang baru dilantik Priode 2019-2024, namun pihak Mahasiswa sangat kecewa terhadap anggota DPRD Bone yang jumlahnya hanya 9 orang dari jumlah anggota DPRD yang baru terpilih berjumlah 45 orang.

Unjuk rasa Mahasiswa berjalan damai, aman dan duduk melantai bersama Mahasiswa dan Ketua DPRD, " Menurut Akbar Yahya kami bangga terhadap Mahasiswa yang bercirikan sebagai seorang Islam" melakukan aksi damai dan telah kami rasakan ungkap Akbar dihadapan Mahasiswa yang didampingi 9 anggota DPRD yang hadir sebagai yang menerima aspirasinya.

Muh Nurwantifta menyampaikan kedatangannya sebagai bentuk Aksi damai bukan untuk Anarkis namun meminta ketegasan pihak anggota DPRD Bone, serta mengingatkan anggota DPRD Bone terkait isu2 yang tidak pro kepada rakyat dan menyakiti rakyat, rakyat ditindas maka kami turun menyuarakan aspirasi rakyat. ( Edy Suspi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu